Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

An niswatus sufiyah makna pesantren pdf

 

An niswatus sufiyah makna pesantren pdf
Cover kitab an niswatus sufiyah

SANTRI NGOLAH PIKIR_  An niswatus sufiyah makna pesantren pdf

Adalah kitab an niswatus sufiyah buah karya dari  KH. Ahmad bin asymuni yang mengulas tentang wanita-wanita luar biasa pada masa terdahulu yang mempunyai keistimewaan dari segi ibadah, akhlak, tutur kata, juga kezuhudannya.

Baca juga:

An niswatus sufiyah merupakan ringkasan kitab tobaqotis sufiyah hasil tulisan dari Abdur Rahman Muhammad bin Husain bin Muhammad Musa.

Secara ringkas kitab ini menceritakan kesholehan wanita-wanita terdahulu yang berhasil menjadi wanita Sholehah bahkan menjadi waliyullah atau kekasih Allah. 

Dengan adanya kajian an niswatus sufiyah ini, di harapkan bisa menjadi penyemangat bagi kaum wanita di masa modern seperti sekarang. Walau tidak semua, kebanyakan wanita sekarang banyak mengejar karir, menyampingkan hal Ubudiyah.

Ini juga membuktikan bahwa kedudukan Islam sebagai rahmatal Lil Al-Amin, karena Islam telah mengangkat derajat kaum hawa. Dahulu pada masa jahiliah,wanita di anggap tak berharga, sampai-sampai bayi perempuan yang baru lahir di bunuh. 

Lantas seperti apa isi lengkapnya dari an niswatus sufiyah? Silahkan sahabat santri ngolah pikir baca dan pelajari sendiri.

Berikut kami bagikan an niswatus sufiyah makna pesantren atau petuk. Silahkan klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan.

NAMA KITAB : an niswatus sufiyah 

MUALIF          : KH. Ahmad bin asmuni

HALAMAN     : 45

BAHASA         : Arab makna pesantren

FORMAT        : pdf

SIZE                : 26 mb


GET NOW


Untuk mendapatkan kitab makna pesantren lainya silahkan klik DISINI

Supaya tidak ketinggalan update dari kami, silahkan klik tombol ikuti.

Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Silahkan di share.

Post a Comment for "An niswatus sufiyah makna pesantren pdf"