Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku bekal hidup bermasyarakat pdf terlengkap

Buku bekal hidup bermasyarakat pdf terlengkap
Daftar isi buku bekal bermasyarakat

 SANTRI NGOLAH PIKIR_  Buku bekal hidup bermasyarakat pdf terlengkap.

Seorang santri setelah selesai menuntut ilmu di pesantren, maka ia akan mukim di rumah dan hidup dengan kalangan masyarakat dan berusaha memanfaatkan ilmunya. 

Baca juga:

Dalam hidup bermasyarakat sebenarnya tidak di tuntut banyak hal. Seseorang akan di segani di dalam masyarakat, apabila ia mempunyai akhlak dan Budi pekerti yang baik. Ini semua sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad Saw. Rosulullah Saw berhasil dalam bidang da'wah bukan karena kepintarannya, bukan juga karena pandai merangkai kata-kata, tapi karena Budi pekerti yang luhur.

Di samping Budi pekerti yang terpuji, tentunya ilmu tidak bisa di tinggalkan. Ilmu merupakan pelengkap dari Budi pekerti yang luhur. Apalagi di dalam lingkungan masyarakat, tentunya butuh bekal yang mumpuni supaya berhasil dalam memanfaatkan ilmu yang di peroleh di dalam pesantren. Karena hidup di dalam masyarakat tidaklah sama dengan hidup di kalangan pesantren, Butuh mental dan pengetahuan yang luas.

Lantas apa saja bekal apa saja yang di maksud? Temukan semua jawabannya dalam sebuah buku yang bertajuk " bekal hidup bermasyarakat"

Baca juga: Referensi pengetahuan umum dan Administrasi sekolah lengkap


Di dalam buku ini di ulas berbagai persoalan yang menyangkut masalah kehidupan bermasyarakat dan persolan yang sering di tanyakan oleh masyarakat awam, seperti seputar thaharah, mandi junub, shalat sunah, mengurus jenazah,zakat fitrah, seputar orang hamil, do'a harian, dalil-dalil ceramah, seputar sambutan di berbagai acara dan masih banyak lagi.

Buku ini sangat di rekomendasikan bagi para santri yang sudah mukim di rumah dan berniat untuk memanfaatkan ilmunya di tengah-tengah masyarakat.

Bagaimana? Temen-temen tertarik dengan buku ini. Tenang akan kami bagikan secara gratis.

Temen-temen bisa mendapatkannya dengan mengklik tombol get now di bawah ini.

GET NOW

Temen-temen bisa juga bisa mendapatkan buku fisiknya di toko buku terdekat.

Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa di share ya temen-temen...

2 comments for "Buku bekal hidup bermasyarakat pdf terlengkap"