Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sunan Tirmidzi juz 3 makna pesantren pdf

 

Sunan Tirmidzi juz 3 makna pesantren pdf

SANTRI NGOLAH PIKIR_ Sunan Tirmidzi juz 3 makna pesantren pdf.

Dalam era digital seperti sekarang, belajar dapat di lakukan dimana saja, di sela-sela kesibukan atau rutinitas yang di hadapi. Dengan kemajuan teknologi, buku yang tebal dan beribu-ribu halaman dapat di muat dalam satu file dan dapat di muat di dalam smartphone dan dapat di buka kapanpun dan di manapun.

Yang menjadi pertanyaan, apakah kita mampu memanfaatkan kemajuan tersebut dengan baik? Sebagai seorang santri harus mau mengikuti kemajuan teknologi supaya mampu bersaing di era globalisasi, terlebih dalam ilmu pengetahuan. 

Memanfaatkan smartphone yang kita miliki adalah dengan di isi berbagai file yang bermanfaat dan menunjang pengetahuan, baik tentang pengetahuan umum maupun pengetahuan agama. 

Pengetahuan agama dapat kita peroleh dengan menelaah kitab karya ulama terdahulu. Salah satu kitab yang perlu kita pelajari adalah kitab sunan Tirmidzi makna pesantren. Kitab ini merupakan kitab himpunan hadist Rasulullah Saw hasil karya dari imam Tirmidzi.

Kitab ini terdiri dari 5 juz, juz 1 dan 2 sudah saya publish pada artikel sebelumnya. Untuk juz yang ke 3 temen-temen bisa mendapatkan filenya dengan mengklik tautan get now di bawah ini.


NAMA KITAB : SUNAN TIRMIDZI JUZ 3

PENYUSUNAN: IMAM TIRMIDZI

BAHASA : BAHASA ARAB MAKNA PESANTREN 

HALAMAN : 432

FORMAT : PDF

SIZE         : 87 mb


GET NOW


Sunan Tirmidzi juz 1 klik DISINI

Sunan Tirmidzi juz 2 klik DISINI

Untuk mencari kitab makna pesantren lainnya silahkan klik DISINI

Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Post a Comment for "Sunan Tirmidzi juz 3 makna pesantren pdf"