Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

As-syifa’ bid-du’a’ hudar-rosul Makna pesantren juz 1

 

As-syifa’ bid-du’a’ hudar-rosul Makna pesantren juz 1

SANTRI NGOLAH PIKIR - As-syifa’ bid-du’a’ hudar-rosul Makna pesantren juz 1

Salah satu kitab hasil tulis tangan dari ulama' Nusantara ialah as-syifa’ bid-du’a’ hudar-rosul, merupakan buah karya dari KH. Ahmad bin asmuni. As-syifa’ bid-du’a’ hudar-rosul terdiri dari dua juz. Tapi pada kesempatan kali ini kami akan publish juz 1 terlebih dahulu. Untuk juz duanya insyaallah akan kami publish pada kesempatan berikutnya.

as-syifa’ bid-du’a’ hudar-rosul juz 1 berisi tentang petunjuk dari Rosulullah yang berkaitan dengan do'a, seperti syarat ijabahnya doa,makom do'a,Fadhilah do'a,adab do'a dan masih banyak lagi yang di ulas di dalam as-syifa’ bid-du’a’ hudar-rosul juz 1 ini.

Baca juga:

Di dalamnya juga di tuturkan do'a-do'a dari orang-orang sholih terdahulu. Juga di jelaskan tentang berdoa dengan wasilah Al Qur'an.

Walaupun as-syifa’ bid-du’a’ hudar-rosul termasuk kitab kecil tapi di dalamnya syarat dengan faidah dan Fadhilah yang besar. Pantaslah kitab ini juga banyak di kaji dan di pelajari di berbagai pusat pendidikan islami seperti pondok pesantren.

As-syifa’ bid-du’a’ hudar-rosul juz 1 makna pesantren

Lantas seperti apa isi lengkapnya dari as-syifa’ bid-du’a’ hudar-rosul? Bagi temen-temen yang mau mempelajarinya, kami sudah siapkan link kitabnya. Silahkan klik tautan di bawah ini untuk mendapatkannya, dengan makna pesantren (petuk).

Kumpulan link kitab makna pesantren

NAMA KITAB : As-syifa’ bid-du’a’ hudar-rosul 

PENULIS        : KH. Ahmad bin asmuni

BAHASA        : Arab makna pesantren

HALAMAN   : 34

FORMAT       : pdf


GET NOW


untuk juz 2 insyaallah akan kami publish pada kesempatan berikutnya.

Supaya tidak ketinggalan update dari kami silahkan ikuti kami dengan cara klik tautan ikuti yang sudah ada di bawah.

Sekian, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Ucapan terima kasih untuk ustadz M. Khatib dan ustadz Ubaidillah Arsyad, semoga menjadi amal jariyah bagi mereka berdua. Aamiin.

Post a Comment for "As-syifa’ bid-du’a’ hudar-rosul Makna pesantren juz 1"